Jumat, 26 April 2013

jual game pc Tomb Raider - Aksi Terbaru Lara Croft

Tomb Raider adalah game ber-genre action yang dikembangkan oleh Crystal Dynamic dan diterbitkan oleh Square Enix ke seluruh dunia sejak tanggal 5 Maret 2013 untuk platform PC, Xbox 360 dan PlayStation 3. Game ini merupakan reboot dari serial game Tomb Raider sebelumnya. Bisa dibilang, game ini adalah prequel yang menceritakan petualangan Lara Croft sebelum dia menjadi Tomb Raider.

Agar bisa memainkan game ini di PC, gamers harus memenuhi spesifikasi minimal atau yang direkomendasikan pada komputer yang digunakan.



MinimalRekomendasi
OSWindows XP Service Pack 3 Windows Vista, 7, 8
CPUIntel Core2 Duo 1.86 GHz (E6300)
atau
AMD Athlon64 X2 2.1 GHz (4050+)
Intel Core i5-750
atau
AMD Phenom II X2 565
RAM1 GB4 GB
GraphicsDirectX 9 graphics card with 512 MB Video RAM, AMD Radeon HD 2600 XT atau nVidia 8600DirectX 11 graphics card with 1 GB Video RAM, AMD Radeon HD 4870 atau nVidia GTX 480
Spesifikasi komputer

Sebelum membaca review ini lebih lanjut, yuk nonton trailer-nya terlebih dahulu agar gamers lebih bisa menghayati dan merasakan serunya game Tomb Raider ini.


Trailer

Di PC, kualitas grafis Tomb Raider memiliki beberapa tingkatan yaitu biasa saja dan luar biasa. Berdasarkan hal itu, kru KotGa berkesimpulan bahwa pengembang dari game ini mungkin masih mempertimbangkan gamers pecita Tomb Raider yang setia menggunakan komputer dengan spesifikasi sedang sehingga mereka tetap bisa menikmati game keren ini walaupun dengan grafis dan kualitas yang biasa saja.

Walaupun seperti itu, para gamers hardcore yang mementingkan kualitas grafis bisa mendapatkan pengalaman yang mereka inginkan dengan menggunakan teknologi TressFX Hair dari AMD. Teknologi itu akan membuat Lara Croft dan karakter lain menampilkan efek gerakan rambut yang lebih realistis dan halus, sehelai demi sehelai ketika beraksi atau tertiup angin. Di bawah ini adalah video yang memperlihatkan keseriusan AMD untuk memberikan kualitas terbaik bagi para gamers PC, sekaligus perbandingan grafis menggunakan TressFX Hair dengan yang tidak.


Teknologi TressFX Hair by AMD


Perbandingan

Apa pendapat Kotakers mengenai teknologi AMD tersebut? Tentu saja dengan menggunakan teknologi itu, pemandangan karkater saat beraksi akan semakin nyata dan indah.

Saat game dimulai, adegan yang akan gamers lihat adalah damainya perjalanan Lara Croft di atas sebuah kapal penjelajah. Namun, tidak lama setelah kedamaian itu, datang sebuah badai besar di malam hari yang merusak perut kapal sehingga air laut masuk dan menenggelamkan kapan itu. Sialnya, Lara terperangkap di dalamnya.


Masih damai


Bencana dimulai

Untung saja, Lara memiliki teman yang tidak melupakannya ketika masa sulit seperti itu sehingga dia bisa selamat dan naik ke permukaan. Namun, dia belum bisa bernafas lega, karena Lara masih berada di atas kapal yang sebentar lagi tenggelam ke lautan.


Agar tidak ikut tenggelam bersama sisi kapal yang sudah terbelah, Lara hrus pindah dengan cara melompat ke sisi yang satunya lagi. Tetapi sayang, saat Lara melompat ke sisi lain dari kapal yang karam itu, temannya tidak mampu meraih dan menariknya hingga ke atas, sehingga dia terjatuh ke dalam lautan yang dingin.



Namun, pada akhirnya semua orang pun jatuh ke dalam lautan itu dan terdampar pada suatu pantai yang terletak di pulau misterius. Saat tersadar, semua orang dapat berkumpul kembali, namun tidak untuk Lara. Karena dia dipukul oleh orang aneh hingga pingsan lalu menculiknya ke sebuah tempat misterius.

1 komentar: